sweetie alessa’s blog

~ ikhlas dan bersabarlah…. ~

GAYA CANTIK KERUDUNG KEREN

gaya-cantikTampil gaya dengan kerudung atau jilbab ke kantor nggak sulit, kok!

PADUAN TUNIK
Atasan tunik yang longgar dan panjang sepinggul memang andalan pemakai jilbab.

DOs
• Padukan dengan rompi atau vest (tidak usah dikancing) untuk menutupi bagian dada.
• Pilih detail minimalis supaya nggak terkesan heboh (kecuali mau tampil gaya etnik).
• Paduan warna kontras nggak masalah, tuh!
• Ingin gaya lebih santai? Pilih saja rompi jeans.
• Celana bahan hitam berpotongan pipa = wajib!
• Warna jilbab bisa kontras atau senada vest.

DON’Ts
• Tunik dipadukan dengan tank top ketat di bagian luar? It’s a big no-no, deh!
• Tunik ketat atau ngepas badan. Hmm… buang jauh-jauh, deh, kesan seksi untuk pemakai jilbab.

PADUAN SWEATER
Selain bikin penampilan makin gaya, sweater bisa menghangatkan tubuh.

DOs
• Sweater kerah Sabrina untuk paduan kaus turtleneck lengan panjang.
• Rok A-Line atau celana panjang model loose bisa dijadikan padanan.
• Pilih warna dalaman yang kontras dengan sweater, biar lebih ‘hidup’.
• Tambahan kalung panjang warna senada.
• Cardigan bisa jadi pengganti sweater.

DON’Ts
• Atasan turtleneck yang tebal untuk dalaman sweater (kayak orang sakit, deh….)
• Kreasi jilbab yang rumit dan aksesori berlebihan bikin penampilan ‘penuh’.

sumber : citacinta.com

December 19, 2008 - Posted by | Uncategorized | , , , , ,

5 Comments »

  1. Banyak cara memakai jilbab,tetap tampil cantiiik.Semoga Semua muslimah di Indonesia memakai jilbab!!!!!! AAAMIIIn!!!!!

    Comment by siti sadiyah | April 15, 2009 | Reply

    • Amiiinnnn………🙂
      Silahkan kunjungi reviewsaya.com untuk postingan terbaru. Makasih…..

      Comment by sweetiealessa | April 16, 2009 | Reply

  2. assalamualaikum…………..

    Comment by Yusron Ardiansyah | September 6, 2009 | Reply

    • Wa’alaikumussalaam… wr… wb…🙂

      Comment by sweetiealessa | October 20, 2009 | Reply

  3. Pakai Jilbab tetep bisa gaya ya sist! Semangatt!!

    Comment by gentastory | March 10, 2010 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: