sweetie alessa’s blog

~ ikhlas dan bersabarlah…. ~

Aku Mencintaimu Karena…..

butterfly

kekasihku, aku mencintaimu…
bukan datang dariku, melainkan datang dari Cahaya Cinta-Nya
lalu tepat menghujam ditengah-tengah dadaku
maka aku mencintaimu dengan segenap hatiku
aku mencintaimu karena-Nya
aku ingin mencintaimu dibawah naungan keRidhoan-Nya
maka peganglah tanganku,
dan menarilah di keagungan cinta
diatas bulan yang sudah menjadi purnama
karena dirimu dan diriku berdiam pada satu cinta!
Cinta dari-Nya

”orang-orang yang saling mencintai karena Aku pastilah mendapatkan Cinta-Ku, juga orang-orang yang berteman karena Aku, dan orang-orang yang saling memberi karena Aku.” (Hadist Qudsi Riwayat Malik )


take on ‘kaki langit’

February 4, 2009 - Posted by | Puisi

3 Comments »

  1. cinta krn Allah adlh dengan prnikahan, bner kn…

    Comment by tekur | April 18, 2009 | Reply

  2. karena inilah aku bersabar, karena Allah dan aku masih menunggu janjinya, maha benar Allah.
    apapun yang terjadi hanya Allah yang kucintai dan aku ikhlas dengan keputusanNya.
    makasih udah mau sharing.

    Comment by Anita | April 23, 2009 | Reply

    • Sama-sama…… terimakasih juga dah berkunjung. Percaya deh, Allah telah menyiapkan yang terbaik buat kita. Amin….

      Comment by sweetiealessa | April 24, 2009 | Reply


Leave a Reply

